Jumat, 03 Agustus 2012

WASPADA BISNIS INVESTASI!

AWAS...PENIPUAN BERKEDOK  BISNIS INVESTASI BERGENTAYANGAN !

Jika Anda Memiliki Karakter RAJA TEGA, Silakan ikut Bisnis HANTU ( Investasi Online) Yang Sedang Ramai Ini.

Tidak Perduli Saudara, Keluarga, Teman Dekat, Kenalan, Sahabat... Sikat saja!
Setelah Dapat Uang Banyak TINGGALKAN MEREKA!

Jangan Hiraukan Nasib Mereka Yang Hancur total karena uangnya Ludes, Stress akibat dililit hutang, Usahanya Bangkrut.. bahkan Sampai Gila.. BIARKAN SAJA!

Jika Anda Memiliki Karakter Pemalas, Mau Dapat Uang Dengan Mudah, Serakah, Bodoh, Kurang Informasi, Inginnya Duduk Diam Dapat Duit...

Maka Siap-Siaplah Anda Akan Menjadi MANGSA EMPUK para RAJA TEGA tersebut!

Bagi Anda Yang Ditawarkan Bisnis HANTU,  TANTANG Mereka dengan ini :


Beranikah mereka Menjual RUMAH kemudian Uangnya Di INVESTASIKAN SEMUA di Bisnis Yang Mereka Bawa,  Biar Sementara Tinggal dirumah Kontrakan, karena 6 Bulan Kedepan Uang terebut akan berkembang 3 s/d 10 x lipat?


Beranikah Mereka Membuat Pernyataan Di KANTOR KEPOLISIAN bahwa Uang yang Anda Serahkan untuk ikut BISNIS HANTU tersebut akan Mereka ganti 1000 x Lipat Jika ROI / Profit Sharing Telat dibayar Jika Lewat 1 Hari Saja?


Beranikah Mereka Menawarkan Bisnis Yang Mereka Bawa Kepada KEPALA POLISI didaerah Tempat Anda Tinggal?


Beranikah Mereka Datang Ke Bank BCA, MANDIRI, BRI Atau Lainnya Untuk Manawarkan agar Uang Para Nasabah Bank tersebut Di Investasikan Ke BISNIS HANTU mereka?


Jika Mereka Berani
Maka Ikutlah dengan Mereka. Jual seluruh Harta Benda yang Anda Miliki Untuk di INVESTASIKAN dengan Bisnis Mereka!


Jika Mereka tidak Berani dengan berbagai Alasan,  AJAK DAN PAKSA Mereka Supaya Mereka mau. Jika Perlu  Biayai segala Akomodasinya.


Niscaya Mereka Akan segera Pamit dari hadapan Anda!


Karena Mereka Sendiri Tidak Percaya dengan BISNIS HANTU Yang Mereka bawa.
Mereka Hanya MEMANFAATKAN MOMENTUM bisnis tersebut. Mereka Sadar Bahwa dalam jangka waktu yang pendek Bisnis tersebut akan "LENYAP DI TELAN BUMI".

Karena itu mereka ikut dengan Paket Join Yang sangat MINIM. Mereka paham betul bahwa ROI/Profit Sharing atau istilah lainnya tidak akan mereka dapatkan sesuai batas waktu tertentu. Dengan demikinan Ketika Bisnis tersebut LENYAP mereka tidak Rugi Besar.


Andaipun Mereka Mendapatkan ROI / Profit Sharing atau istilah Lainnya yang dibayar setiap Hari, sepuluh hari atau bulanan, dan menunjukan Hasilnya kepada Anda, Maka WASPADALAH.. Itu adalah TRIK mereka supaya Anda Percaya dan Berinvestasi Lebih Besar Lagi.


Mereka Hanya Mengharapkan Uang yang didapat dari MEREKRUT KORBAN-KORBAN BARU.


Karena Mereka Akan Mendapatkan komisi besar dari Nilai Uang MANGSA nya. Meraka akan menawarkan MANGSANYA dengan Paket Join GOLD, PLATINUM, TITANIUM atau istilah lainnya yang Biaya Paket tersebut Berkisar Puluhan sampai RATUSAN Juta. Seumpama Mereka Berhasil Mejerat korbannya dengan Paket 100 JUTA dan mereka dapat 10% maka mereka dapat Komisi 10 JUTA.


Bisa jadi Mereka Investasi dalam jumlah Besar. Tetapi itu Bukan Uang Mutlak yang mereka keluarkan diawal mereka Join. akan tetapi mereka peroleh dari hasil Komisi Sponsor, Pasangan, Matching atau istilah lainnya yang mereka Investasikan lagi.


Ketika Anda ditawarkan Oleh Orang yang sama dengan Bisnis Hantu sebelumnya, Maka Hati-hatilah. Orang tersebut HATINYA DIPENUHI DENDAM karena telah TERTIPU dibisnis sebelumnya. Dia sedang berusaha keras untuk MENGEMBALIKAN uangnya yang telah ludes.


Mereka Memanfatkan Momentum Bisnis yang masih SEGAR. Join dengan paket yang sangat Murah, Membuat TIM untuk Bekerja sama Mengembangkan Bisnisnya, Cari Mangsa dan Menjerat dengan Rayuan Manis supaya Mangsanya Join paket Puluhan Bahkan Ratusan Juta, Dengan Demikian Komisi Dari Sistim Bisnisnya Mereka Akan Mendapatkan Keuntungan Banyak hingga Ratusan Juta Bahkan Milyaran Rupiah.


Mereka mengadakan acara SEMINAR BISNIS, GALA DINER di Hotel, Rumah Makan, Atau Tempat-tempat  lainnya. yang tentunya mereka buat dengan dana dari hasil menipu Para Korbannya.
Itu adalah STRATEGI mereka untuk mengumpulkan para Calon Mangsa untuk di CUCI OTAK nya sehingga Mau Mengeluarkan Uang Puluhan Juta buat Bergabung dibisnis mereka.


Mencari Ikan dengan Jala Hasilnya tentu lebih banyak dibandingkan memakai Pancing!


Dan Ketika BISNIS HANTU tersebut Lenyap Mereka Sudah Kaya Raya!


Itulah Trik Mereka dalam Mengembangkan Bisnisnya.



Bagi Anda Yang RAJA TEGA Renungkanlah Pepatah Jerman Kuno Ini:


"DUIT SETAN DIMAKAN JIN KAFIR!"
Uang yang Anda peroleh dari Hasil Menipu tidak akan mendatangkan Berkah!




AKIBATNYA AKAN ANDA RASAKAN SENDIRI

Uang Yang Anda Dapat Dari Hasil Menipu Orang dengan Berkedok Bisnis Investasi.. Pada Akhirnya AKAN LUDES!

Bisa Jadi Anda  Anda Sakit Parah... Uang Hasil Menipu Tersebut LUDES untuk Biaya Berobat Sedangkan Anda Masih Belum Sembuh!

Bisa Jadi Anda Membeli Kendaraan Mewah Dengan Uang Dari Hasil Menipu tersebut, 
Namun Ketika Anda Pakai... Mengalami KECELAKAAN PARAH. Mobil Hancur dan Anda Masuk Rumah Sakit.
Uang Hasil Menipu Tersebut LUDES untuk Berobat. Tinggallah Anda Yang Mengalami CACAT SEUMUR HIDUP!

Bisa Jadi Anda Punya Rumah Mewah
Namun Ketika Anda Sekeluarga Pergi Rumah itu KEBAKARAN!
Seluruh Harta Dari Hasil Menipu dengan Berkedok Bisnis INVESTASI, LUDES DI MAKAN API!
Tinggallah Anda sekeluarga jadi Gelandangan. Hidup dibawah Kolong Jembatan, Jadi Pengemis hanya sekedar untuk Makan.
Karena Menumpang dirumah keluarga, teman Kenalan Tidaklah Mungkin. Semuanya sudah Pernah Anda Tipu!

Buat anda yang tergiur dengan BISNIS HANTU dan benar-benar penasaran dengan Potensi Hasil yang didapat.

Anda harus Benar-benar kenal dengan orang yang mengajak  anda, Pastikan juga anda tau tempat tinggalnya. Rumah Sendiri atau Rumah Kontrakan. Buat perjanjian tertulis dengannya di depan pihak kepolisian. Sehingga Ketika Anda Tertipu kelak, Anda tinggal laporkan dia ke pihak KEPOLISIAN!

Sengaja saya Buat BLOG ini agar Masyarakat Tidak tertipu dengan maraknya Bisnis Hantu yang tengah Bergentayangan.

Bagi Anda yang Merasa tersinggung dengan tulisan ini silakan berkomentar sepuasnya.

Sebaliknya Bagi Anda yang merasa ingin membantu masyarakan untuk terhindar dari PENIPUAN BERKEDOK BISNIS INVESTASI, saya harap menyebar luaskan blog ini. Karena bisa saja saat ini Orang-orang yang anda sayangi sedang ditawari bisnis Investasi yang katanya kantornya di Inggris.. India..Kanada,.. Dubai.. dan lain sebagainya. Yang intinya bisnis tersebut adalah BISNIS HANTU.

Mengapa dinamakan Bisnis Hantu?
karena Bisnis tersebut izin TIDAK JELAS!..  Anda diminta untuk mentransfer uang kepada Orang yang TIDAK JELAS!.. Laporan Keuangannya TIDAK JELAS!... Managementnya TIDAK JELAS!... serta Kantor Pusatnya juga...TIDAK JELAS! 

Bagi Anda yang mempunyai Informasi tambahan tentang Bahayanya Penipuan Berkedok Bisnis Investasi saya Harap untuk bisa Sharing di blog ini agar lebih bermanfaat lagi.

Wassalaam

0 komentar:

Posting Komentar

 

Trending Topic

AWAS PENIPUAN BERKEDOK BISNIS INVESTASI