Jumat, 03 Agustus 2012

Porum Perjuangan Korban Bisnis Investasi Lexus venture


 Forum Perjuangan Korban Lexus Venture LLC  F.P.K.L.V


PENGUMUMAN
Diberitahukan kepada para korban LV dan para pejuang LV wilayah JABODETABEK & SEKITARNYA, Pada Tanggal 27 Desember 2011 di harapkan merapat ke Polda Metro Jaya, Jakarta. Untuk follow up pelaporan, Penyerahan Bukti2 lanjutan, serta meningkatkan status Ring 001 dari status :"Di duga menjadi kaki-tangannya " menjadi :Tersangka Utama” mendampingi HK.
Informasi ini Harap diberitahukan kepada kawan2 seperjuangan lainnya, yang mau ikut berjuang bersama Team FPKLV.

Terimakasih,
Team FPKLV
 
Sekapur Sirih
Rekan-rekan Seperjuangan FPKLV Yth,
Terimakasih atas partisipasinya dalam penyampaian data-data Korban & Kerugian akibat Penipuan Lexus Venture, LLC kepada kami Tim Pengurus. Penyampaian data ini telah dilakukan melalui SMS, email, postingan-postingan di forum FPKLV, bahkan melalui hubungan telepon langsung.
Sayangnya, tersebarnya data-data tersebut membuat kami mengalami kesulitan dalam membuat rekapitulasinya.. kami harus memilah, menge-chek ulang agar tidak terjadi data ganda.. Dan jujur, kami belum pernah melakukan seperti ini sebelumnya. Kondisi ini sangat membuat kami lelah. Belum lagi kami harus memonitor dan menindak lanjuti bila ada perkembangan penanganan kasus yang telah kami laporkan ke Polda, adanya informasi keberadaan HK, informasi dari pihak-pihak yang ingin membantu perjuangan FPKLV, dan sebagainya.

Padahal, kami juga harus mengerjakan tanggung jawab kami sebagai kepala keluarga, ibu rumah tangga dan pada pekerjaan kami. Sekarang ini, keluarga kami sudah mulai menuntut kejelasan apa yang sedang kami lakukan, mereka bertanya, apakah yang kami kerjakan ini tidak sia-sia belaka ?. Kami yakin, keluarga anda pun memiliki pertanyaan yang sama.. Bahkan mungkin lebih berat pertanyaannya, seperti "Kapan uang kita kembali ?", "Bagaimana cara kita membayar hutang2 yang demikian besar ?", "Bagaimana cara membayar uang sekolah/kuliah anak kita ?", "Bagaimana cara kita menebus Surat Tanah/Sertifikat Rumah ?" dan pertanyaan2 berat lainnya. Belum lagi harga diri kita yang terkoyak, rasa malu karena merasa menjadi orang yang mudah tertipu, bahkan mungkin juga ada yang merasa menjadi orang paling bodoh di dunia ?!. Dan kami juga mendengar, ada beberapa orang yang jatuh sakit, stroke, bahkan kondisinya bisa lebih parah lagi.... "."
Rekan-rekan sependeritaan dan seperjuangan, ditengah keterpurukan kita, kami menghimbau, saatnya kita berserah dan kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa Semuanya ini terjadi karena kita telah memilih. Ke egoan kita terkadang mendahului keinginan Tuhan, aku mau ini, aku mau itu... ternyata pilihan kita tidak sesuai dengan keinginan Tuhan Yang Maha Mengatur Segalanya.. Kini, setelah terjadi kita menjadi sadar, bahwa pilihan kita pada LV adalah salah besar. Dan kami yakin pilihan Handry Kurniawan yang telah memperkenalkan LV pada kita juga merupakan kesalahan terbesar yang telah dia lakukan.
Untuk itu, agar kita dan Handry Kurniawan bisa sama-sama memperbaiki kesalahan, ayo kita bersama-sama menempuh jalan yang benar, yaitu melalui jalur hukum yang berlaku di republik tercinta ini. Kita ikuti prosedur yang berlaku. Ijinkan Polisi Republik Indonesia dan kami Pengurus FPKLV bekerja sama, saling bahu-membahu menuntaskan kasus yang sudah merugikan Rakyat Indonesia..

Semoga apa yang kita lakukan ini sesuai dengan keinginan Tuhan Yang Maha Adil dan membawa berkah bagi kita semua, Amin.
Tuhan Memberkati.

Salam Perjuangan, M e r d e k a !!!..
 http://www.fpklv.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Trending Topic

AWAS PENIPUAN BERKEDOK BISNIS INVESTASI