Jumat, 03 Agustus 2012

Lagi-lagi Bisnis Penipuan Berkedok Investasi CTG

Setelah sebelumnya kita diramaikan oleh kasus penipuan (scam) speedreturn, speedline, lexus venture, solid gold 88 (SG88), dan sebagainya, kini kita diramaikan lagi oleh kasus penipuan bisnis investasi dari CTG


Lagi-lagi korban penipuan bisnis investasi bertambah. Kabar penipuan kali ini datang dari Pedangdut Anisa Bahar yang telah kehilangan investasinya Rp. 1,5 M di CTG Investment, yaitu sebuah perusahaan investasi yang bergerak di bidang trading forex dan konon katanya berasal dari UK.

Sebenarnya sudah lama saya tahu yang namanya CTG Investment melalui informasi dari teman-teman yang menawarkan saya untuk bergabung di bisnis investasi ini, yah..tepatnya sekitar awal bulan November lalu lah. Bahkan saya sudah sempat posting di facebook tentang CTG Investment yang saya yakin 1000% Scam dan saya sudah memperingatkan pada beberapa teman agar jangan pernah bergabung di CTG Investment.

Indonesia Lahan Bagus bagi Sindikat Penipuan Investasi

Kebanyakan diantara kita suka dengan yang namanya investasi online, bagaimana tidak dengan modal kecil dan tanpa perlu bersusah payah kerja seseorang bisa menerima hasil yang melimpah bahkan hasilnya bisa lebih dari apa yang diperoleh dari orang yang bekerja secara offline (pengalaman pribadi).

Namun sayangnya sebagian dari mereka hanya sekedar investasi saja tanpa memiliki pengetahuan apapun tentang bisnis investasi online yang HIGH RISK seperti ini. Setiap informasi yang diterimanya, langsung di telan bulat-bulat tanpa mencari tahu dulu kebenaran informasi tersebut. Alhasil.. mereka hanya diperdaya dengan informasi-informasi yang salah yang tujuannya hanya untuk merekrut dan masuk kedalam bisnis investasi tersebut dan tentunya bukan malah untung justru rugi yang diterima.

Kondisi masyarakat yang seperti inilah yang menjadi faktor menjamurnya bisnis investasi asing yang berkembang di negeri ini. Penipu hanya cukup merekrut satu orang saja sebagai Agen 001 nya kemudian dari sini dia bisa dengan leluasa mengusai agen-agen selanjutnya hingga ke member-member dibawahnya. Dengan cara inilah bisnis investasi seperti ini bisa dengan mudah tumbuh dan berkembang di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Trending Topic

AWAS PENIPUAN BERKEDOK BISNIS INVESTASI